Cari Blog Ini

Rabu, 20 Agustus 2014

Saya...




       Nama saya Maria Marsheila Immaculata asli Malang sejak 12 Mei 1995, tinggal di Jodipan Wetan nomer 30 Malang. Saya bertempat tinggal di Jodipan sudah mulai 19 tahun yang lalu. Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, di rumah hanya ada saya, papa, mama, dan kakak pertama saya. Kakak kedua sedang bekerja di cilegon jadi tidak tinggal di rumah. Papa saya bekerja secara wiraswasta di rumah Allhamdulilah penghasilan papa sanggup untuk mencukupi kebutuhan kami bertiga serta mama sampe saat ini. Mama saya bekerja juga, beliau bekerja merawat kami sampai kami besar sekarang. Saya sangat sayang dengan keluarga saya, mereka selalu membantu dan mensupport saya di saat apapun saya membutuhkan mereka selalu ada. Banyak bantuan yang sudah mereka berikan tapi saya masih belum bisa membanggakan mereka semoga dengan adanya saya masuk di jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Muhammadiyah ini saya bisa menghasilkan sesuatu untuk bisa berguna bagi keluarga dan orang di sekitar saya nanti.
Saya lahir di kota Malang  dan besar di kota ini. Waktu kecil saya pernah tinggal di kota Blitar selama kurang lebih 5 tahun. akhirnya saya melewatkan masa TK saya dan langsung masuk di SDK Santa Maria 1 di jalan Halmahera Malang. Lalu 6 tahun kemudian saya berhasil menuntaskan pendidikan sekolah dasar. Setelah itu saya meneruskan smp di SMPK Santa Maria 1 dan meneruskan SMA di SMAK Santa Maria Malang. Saya lulus dari sma tahun 2013 lalu, kemudian saya mencoba jalur sbmptn dan lulus di jurusan arsitektur Universitas Islam Negeri Malang. Tapi jujur saya nggak kuat berkuliah di sana mungkin karena pendidikan agama saya juga belum kuat jadi menyerah sebelum bertanding. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba lagi tahun ini dan syukur setelah segala cara dicoba saya lulus jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan di Universitas Muhammadiyah Malang.
Di rumah saya senang melakukan semua yang kakak saya lakukan tapi berhubung sekrang kakak saya jarang ada di rumah jadi harus puas dengan 2 kucing saya. Kucing saya bernama Terong dan Kicrit. Saya menemukan Kicrit di tempat saya les dulu di Ganesha Operation, saat itu badannya kecil dan kurus hingga saya merasa kasihan dan ingin membawanya pulang. Sebenarnya orang tua saya melarang saya memelihara hewan lagi karena di rumah sudah ada kelinci titipan saudara tapi untung saja orang tua membolehkan saya memelihara. Jadi kicrit tidak perlu susah lagi hidup di jalan. Sedang Terong saya peroleh dari teman yang menjual kucing peliharaannya, dia sudah bosan dengan kucing yang semakin banyak di rumahnya. Saya juga suka menonton film, terutama film action atau film-film tentang pelosok negeri. Seperti lascar pelangi, spiderman, intinya film yang lagi ramai di bioskop hihi.
Saya rasa dari semua cerita di atas sudah cukup tentang diri saya terima kasih J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar